Keunggulan dan Layanan CuanBungkus.com

 


TERBUKTI bahwa sistem yang kami develop konsisten mengantarkan kami untuk PANEN CUAN setiap hari bursa.

Apapun style trading Anda, Scalping/Day Trading/Swing Trading/Investing

Sistem kami akan bekerja mengirimkan radar saham-saham mana saja yang berpotensi naik dalam beberapa menit ke depan, secara realtime. So, ini sangat cocok bagi Anda yang sukanya Scalping ataupun Day Trading.

Saham-saham yang terdeteksi oleh Radar, akan kami informasikan kepada Anda setiap timeframe waktu tertentu untuk dijadikan sebagai Alternatif Pilihan Pantau (APP).

Berikut contoh informasi yang akan Anda terima pada menit-menit -dimana- Radar berhasil mendeteksi adanya saham yang potensial akan segera naik berdasarkan pola pergerakan unik tertentu.

& Kini LEBIH POWERFULL dengan menu informasi indikasi harga OPLO, O-15 (baca keterangan), serta Scoring Rasio Keuangan (Fundamental Analysis). InsyaAllah, ini merupakan metode yang semakin dapat memudahkan dan meyakinkan Sobat dalam mengambil keputusan akan BUY saham apa.





Anda ga perlu ribet dan pusing lagi, cari-cari, "mana ya saham yang berpotensi naik dari lebih 900 saham yang listing di bursa saat ini".

Ini gambaran bagaimana OPLO & O-15 berperan dalam memberikan indikasi signal kuat akan terjadinya Bullish berdasarkan data transaksi REALTIME  yang terdeteksi oleh Radar



InsyaAllah, dari daftar saham APP yang masuk dalam Radar. Tinggal Anda lihat mana yang disuka, lakukan quick analysis sebelum akhirnya Anda menentukan akan pilih saham yang mana.


Ya, Radar ini akan sangat membantu, terlebih bagi Anda yang ingin terus dapetin cuan harian tapi juga memiliki kesibukan utama yang tidak dapat  ditinggalkan.

 Di sini, kami kasih bocoran... Anda cukup kok luangkan waktu 10-15 menit di awal buka jam perdagangan, karena 15 menit pertama merupakan primetime, syurganya para scalper yang berorientasi pada CuanBungkus!!!

Next, Lalu bagaimana bagi Anda yang memiliki style swing trading dan/atau Investing?

Eitsss... tenang, kami juga akan selalu informasikan saham-saham APP yang terdeteksi Radar untuk kebutuhan Swing trading/Investing Anda.

Sebagai gambaran, berikut contoh penampakan informasi Saham APP Kategori Swing Trading/Investing yang secara rutin akan Anda terima manakala ada saham-saham yang terdeteksi oleh sang Radar. Cekidot!




Ya, insyaAllah amat sangat membantu, apalagi Anda merupakan salah satu orang yang gak' punya banyak waktu untuk bisa 'ngulik 800 saham untuk dapetin saham yang potensial, suka "bingung" mau beli saham apalagi yaa setelah Sell pada saham tertentu. Dengan adanya Saham APP ini, Anda cukup lakukan validasi & ukur kecocokannnya dengan diri Anda, Lanjut beli or no, Just simple as that.


Mau tau bagaimana hasil kerja dari radar kami? Silakan Sobat Cuan Konsisten dapat melihatnya pada menu
KEGACORAN-APP.

Alhamdulillah, kami sudah buktikan mendapatkan cuan secara konsisten, dan benar-benar kami merasakan Trading Saham yang begitu mudah jika dibandingkan dengan masa-masa di mana belum adanya sistem Radar ini.

Radar itu mengabarkan alternatif pilihan-pilihan yang memiliki kecenderungan prospek cerah. Mendekatkan yang jauh. Menampakkan yang belum terlihat. Menguatkan yang belum yakin. So, benar-benar sangat membantu Anda dalam memanen cuan demi cuan secara konsisten.


#SalamCuanKonsisten #CuanBungkus

*Disclaimer on : Bukan ajakan Jual/Beli!