Update Growth % Saham Alternatif Pilihan Pantau (APP)

 

Saat ini Anda berada dalam laman yang akan menunjukkan bagaimana -qadarallah- sistem radar yang kami miliki mampu bekerja secara menggembirakan, efektif, dan efisien.

Sistem radar ini sengaja kami desain untuk dapat menghasilkan hasil screening saham-saham Alternatif Pilihan Pantau (APP) secara cepat, tepat, dan worth. 

Untuk menu APP Swing Trading/Investing, kami akan informasikan hampir setiap harinya kepada Sobat Cuan Konsisten, selama ada saham yang terdeteksi oleh sang Radar.

Radar saham APP dengan peruntukan Swing Trading/Investing, sudah barang tentu menghasilkan saham-saham dengan fundamental ciamik, karena rasio-rasio keuangan perusahaan menjadi hal yang sangat diperhitungkan oleh sistem.

Selain itu, ilmu "Bandarmologi" dan teknikal analisis pun teraplikasikan dan mampu dibaca oleh sistem. DAHSYATNYA yang menjadi pembeda dari sistem kami adalah adanya penerapan parameter pola-pola pergerakan yang dari hasil risetnya menunjukkan kecenderungan suatu saham akan bergerak naik dalam waktu dekat.

Lagi-lagi, Anda akan dimanjakan dengan suguhan-suguhan yang disajikan oleh sang Radar APP. Dengan cara ini, Anda akan menghemat banyak waktu dan energi, karena Anda cukup melakukan kroscek ulang pada saham-saham kategori APP, lakukan sedikit analisa sebelum akhirnya Anda memutuskan akan membeli saham apa.

Berikut Historical Data Update Saham APP yang terdeteksi (geser 2 jari pada gambar untuk memperbesar ukuran).

(Update informasi dapat juga dilihat pada akun Instagram kami.)




Dari data di atas, dapat Anda lihat bahwa untuk melampaui kenaikan harga saham >5%, kinerja saham APP dapat menuntaskannya  kurang dari 1 minggu. WoWWWW..... Coba bandingkan dengan potensi bagi hasil deposito bank yang -saat ini- rata-rata tidak sampai 5% per-Tahunnya, beda jauhhhhhhhh....


Kalau data di atas menyoal kegacoran radar untuk Swing Trading/Investing, berikutnya kita lihat bagaimana Radar selalu mendatangkan senyum lebar bagi Anggota Grup yang juga aktif transaksi Scalping/Day Trading (geser 2 jari pada gambar untuk memperbesar ukuran).














See, bagaimana radar benar-benar bekerja. Begitu efektifnya ia, selalu memberikan signal kepada Anggota Grup (termasuk Anda nantinya) sebelum harga saham APP pada hari itu terus mengalami kenaikan harga.

Lagi-lagi, Selamat! insyaAllah Anda sudah Allah sampaikan pada titik yang tepat, sampai di website ini, untuk kemudian dapat menjemput rezeki di Bursa Saham dengan ditemani Radar yang .kompetensinya telah teruji, terus di-update dan benar-benar memuaskan.


Join, Free.




Salam #cuanKonsisten #cuanBungkus

*Disclaimer on : Bukan ajakan Jual/Beli!