Tanya Jawab Seputar CuanBungkus.com

 


  • Min, kompetensi dasar apa yang harus kami miliki untuk join ke komunitas #SobatCuanKonsisten?

Jawab : Sangat sederhana, besar harapan Anda sudah bisa cara beli dan jual saham pada akun Anda, meskipun cuma 1 lot saja.

  • Bagi kami yang pemula Apakah akan mendapatkan arahan/pembekalan ?
Jawab : Ya, betul sekali. Kami akan berikan panduan-panduan kepada Anda hingga Anda benar-benar mahir dan konsisten dalam memanen cuan setiap hari.

  • Min, bagaimana sih cara kerja si Radar mendeteksi saham-saham yang layak dijadikan APP (Alternatif Pilihan Pantau) ? 

Jawab : Pada dasarnya pergerakan arah naik turunnya harga suatu saham itu memiliki kecenderungan pola berulang. Pola-pola ini yang kemudian ditangkap oleh sistem kami, kemudian sistem bekerja untuk mengolahnya dengan penyertaan banyak variabel lainnya, hingga akhirnya terdeteksi saham-saham mana saja yang masuk kategori APP.

  • Kapan kami menerima informasi saham-saham kategori APP? 

Jawab : Untuk kebutuhan Scalping/Day Trading, Radar akan mengirimkan informasi selama jam bursa berlangsung setiap time frame waktu tertentu secara berkala, semua sesuai kondisi market saat itu, based on data Realtime.

Sementara itu, untuk kebutuhan Swing Trading/Investing informasi saham-saham APP yang terdeteksi oleh radar akan diinformasikan di luar jam bursa berlangsung. 

  • Apakah Saham APP yang terdeteksi radar -juga- menginformasikan bahwa saham tersebut masuk kategori Saham Syariah dan Non-Syariah?
Jawab : Ya, Apa yang radar sampaikan -juga- memuat informasi tentang Saham APP mana saja yang masuk ke dalam index saham syariah. Jadi, bagi Anda yang memiliki preferensi dalam hal ini 'ngga perlu repot-repot lagi untuk mencari tau saham "X, Y, Z" kategori syariah ga yah.
  • Siapa kiranya yang tepat untuk juga direkomendasikan join ke Komunitas #SobatCuanKonsisten ini? 

Jawab : Siapapun Dia, apapun profesinya (Karyawan kantoran, pabrik, ibu rumah tangga, pelajar, mahasiswa, wiraswasta, guru, dosen, pedagang, ASN, dll) sejauh Dia memiliki keinginan mendapatkan Cuan secara Konsisten di pasar modal, maka yang bersangkutan sangat patut untuk direkomendasikan join ke dalam Komunitas ini.


JOIN Komunitas #SobatCuanKonsisten FREE.




Salam #cuanKonsisten #cuanBungkus!

*Disclaimer on : Bukan ajakan Jual/Beli!